Kasus Ronaldo Diduga Perkosa Mantan Top Model Amerika Berlanjut

Jakarta, KabarBerita.id — Kasus Cristiano Ronaldo yang dituduh telah memperkosa mantan top model Amerika Serikat Kathryn Mayorga telah berlanjut setelah pelapor mengajukan banding.

Kathryn Mayorga, wanita yang telah menuduh Ronaldo melakukan pemerkosaan di las Vegas pada 2009 mengajukan banding atas keputusan Hakim Distrik Amerika Serikat Jennifer Dorsey yang sebelunnya menolak semua gugatan pada Juli 2022.

Tetapi kini kasus ini akan kembali berlanjut setelah tim hukum Mayorga bersiap untuk banding dan menolak keputusan Dorsey.

Mayorga melaporkan kasus pemerkosaan ini pada 2009 saat Ronaldo pindah dari Manchester United ke Real Madrid.

Tetapi setahun kemudian Mayorga mencabut laporan tersebut. Kasus ini sempat menghilang namun kembali muncul pada 2018 setelah mantan top model Amerika Serikat itu membuka kembali kasus ini karena merasa masih trauma.

Saat itu Ronaldo langsung menyangkal tuduhan pemerkosaan tersebut. Bahkan CR7 menegaskan pemerkosaan adalah kejahatan yang keji dan bertentangan dengan prinsip hidupnya.

Hingga akhirnya pada Juli 2022 lalu, Hakim Distrik Amerika Serikat Jennifer Dorsey, menolak gugatan terhadap Ronaldo tersebut dengan alasan pengacara Mayorga yakni Leslie Mark Stivall diangkap tidak beriktikad baik dan membuat laporan berdasarkan bukti dari dokumen yang dicuri.

Hakim juga menilai Ronaldo telah dirugikan akibat perilaku pengacara Mayorga yang sembrono dan tidak menyakinkan itu.

Tinggalkan Balasan