Greysia/Apriyani Raih Peringkat Kedua Indonesia Open 2021

Jakarta, KabarBerita.id — Pasangan Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu menelan kekalahan dalam final Indonesia Open 2021 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11) siang dari Matsuyama/Chiharu Shida.

Kedua pasangan langsung bermain reli panjang diawal laga. Ganda asal Jepang tersebut memberikan perlawanan alot dan bermain lebih jeli dalam penempatan bola reli sehingga membuat Greysia/Apriyani tertinggal tiga poin.

Meskipun tertinggal 3-6 sampai, Greysia/Apriyani tetap bersemangat dan mampu unggul 11-10 pada interval gim pertama.

Matsuyama/Shida tidak kembali ke perform dan kembali unggul menjauh 12-15. Pasangan Indonesia tetap menunjukan kegigihannya dan mampu menyeimbangkan kedudukan kembali 17-17.

Sempat unggul 18-16, Greysia/Apriyani kembali harus tertinggal 19-20 dan berakhir kekalahan pada gim pertama usai smes Apriyani melebar.

Game kedua berlangsung tidak jauh beda dengan gim pertama. Keduanya tampil sengit. Sempat imbang 8-8, Greysia/Apriyani berhasil memimpin 11-9 pada interval gim kedua.

Empat angka beruntun berhasil diraih Greysia/Apriyani sehingga memimpin 15-9. Pasangan Jepang tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan 17-17.

Reli panjang mewarnai pertandingan keduanya, hingga akhirnya Return service Apriyani yang menyangkut di net membuat Matsuyama/Shida meraih poin ke-19.

Pasangan Jepang meraih match poin usai smes Matsuyama mengakhiri reli panjang keduanya.
Sempat membuang match poin pertama dan kedua lantaran pukulan Shida yang memanjang, akhirnya usai skor 20-19, Matsuyama/Shida memastikan kemenangan.

Tinggalkan Balasan