Golkar Pertanyakan Langkah Ridwan Kamil

  • Bagikan

Bandung, KabarBerita.id — Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah menilai Ridwan Kamil tidak “update” terhadap langkah setiap partai politik di Jawa Barat.

DPD Partai Golkar Jawa Barat, misalnya, sejak jauh-jauh hari telah mengusung ketuanya, yakni Dedi Mulyadi sebagai bakal calon gubernur Jabar.

“Golkar Jabar mengusung saudara ketua (Dedi Mulyadi) sebagai bakal calon gubernur. Kenapa (Ridwan Kamil) jadi menawarkan posisi calon wakil gubernur kepada kami? Internal kami sudah selesai, kok minta kami menyelesaikan masalah internal partai,” katanya.

Ia mengatakan, elektabilitas Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi sudah menunjukan tren positif. Itu dibuktikan dengan keberhasilan Dedi Mulyadi menyodok posisi tiga besar dalam hasil survei yang dirilis berbagai lembaga survei.

Dalam pengamatan Ade Barkah, bukan hanya sekali Ridwan Kamil menawarkan posisi calon wakil gubernur kepada tokoh yang disegani di daerah yang dikunjungi. Saat berkunjung ke Jabar selatan, Ridwan Kamil juga diketahui sempat menawarkan posisi yang sama kepada tokoh setempat.

“Apa ke setiap daerah di Jabar, baik utara, selatan, barat atau timur Jawa Barat, beliau (Ridwan Kamil) menawarkan tokoh setempat menjadi cawagub? Jadi itu pertanyaannya,” kata dia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *