Giovanna Diberi Apresiasi Usai Timnya, Red Sparks Mengalahkan AI Peppers

Jakarta, KabarBerita.id — Menurut Ko Hee Jin, pelatih Red Sparks, Giovanna Milana, atau yang lebih dikenal sebagai Gia, layak mendapat pujian atas penampilannya saat timnya mengalahkan AI Peppers dalam pertandingan Liga Voli Korea. Red Sparks berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 (25-13, 18-25, 25-19, 25-15) pada pertandingan matchday kelima putaran kelima V League 2023/2024 pada Jumat (16/2).

Dalam pertandingan tersebut, Giovanna Milana menjadi pencetak poin terbanyak untuk Red Sparks dengan menyumbangkan 27 poin, sementara Megawati Hangestri Pertiwi mencatatkan 15 poin, dan Lee So Young dengan 16 poin.

Ko Hee Jin menyebutkan bahwa Gia memiliki keunggulan teknik yang luar biasa dan dedikasi yang tinggi terhadap latihan. Dia mengatakan, “Gia memiliki keunggulan teknik yang luar biasa. Dia adalah pemain yang sangat serius, biasanya datang satu jam sebelum latihan untuk berlatih secara intensif dengan asisten pelatih Kim Jeong Kwan.”

Pelatih Red Sparks juga menilai bahwa Gia memiliki ayunan pukulan dan akselerasi yang cepat, dan optimis bahwa dengan kerja keras dan kerjasama yang baik, Gia akan terus memberikan performa solid untuk timnya di putaran selanjutnya.

Tinggalkan Balasan