Fajar/Rian Tekuk Harapan Malaysia di BAC 2022

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Man Wei Chong/Kai Wun Tee dalam babak perempat final badminton Asia championship 2022 yang berlangsung di Muntinlupa, Filipina.

Melawan ganda Putra Malaysia peringkat 44 dunia Fajar dan Rian tidak bisa tampil santai. Pacar dan Rian bahkan sempat tertinggal dengan skor 8-11 di interval game pertama.

Chong dan Tee terus memimpin sementara pasir dan Rian menguntit dengan cara satu atau dua poin. Pacarnya dan kemudian menyamakan kedudukan dengan skor 14-14.

Setelah skor 16-16, Fajar dan Rian kemudian meraih poin beruntung tanpa dapat dihentikan oleh pemain Malaysia dan kemudian menang dengan skor 21-16 pada game pertama.

Lagi lagi berlangsung sengit dan kembali mengulang kejadian di game pertama ketika harus tertinggal dari pasangan Malaysia Chong dan Tee.

Setelah skor imbang Fajar dan Rian dapat menjauhkan dan membubuhkan cara tiga poin bahkan mencatat keunggulan dengan skor 11-7 pada game kedua.

Fajar dan Rian kemudian memper lebar syarat setelah Rehat. Pasangan peringkat ke delapan dunia tersebut meraih dua poin beruntun sehingga skor menjadi 13-7.

Intensitas pertandingan kembali meningkat ketika jarak tersisa dua poin menjelang angka kritis.

Selepas itu pacar dan Rian dapat meraih poin beruntun dan memastikan kemenangan dengan skor 21-16.

Fajar dan Rian akan menghadapi Pramoedya Kusuma Wardana dan Yeremia Erich di babak semifinal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan