Erik ten Hag Menepis Keributan di Manchester United dan Akui Keluhan dari Beberapa Pemain

Jakarta, KabarBerita.id — Erik ten Hag membantah adanya perselisihan dengan skuad Manchester United menjelang pertandingan melawan Chelsea pada pekan ke-15 Liga Inggris di Old Trafford. Pelatih asal Belanda ini menegaskan bahwa tidak ada masalah signifikan meskipun ada laporan bahwa sebagian pemain MU tidak lagi mempercayainya.

 

Sebelum pertandingan kontra The Blues, Ten Hag mengakui bahwa beberapa pemain mungkin tidak bahagia dengan jumlah waktu bermain mereka, tetapi ia menegaskan bahwa hal tersebut adalah hal yang biasa dalam sebuah tim. Meskipun ada satu-dua pemain yang tidak senang dengan taktik di lapangan, Ten Hag menyatakan bahwa mayoritas pemain mendukung pendekatan proaktif, dinamis, dan berani.

 

“Saya selalu mendengarkan para pemain saya dan memberi mereka kesempatan untuk berbicara. Jika ada pendapat berbeda, tentu saya akan mendengarkannya. Namun, secara umum, mayoritas pemain ingin bermain sesuai dengan gaya proaktif, dinamis, dan berani,” ujar Ten Hag.

 

Terlepas dari keluhan individu, Ten Hag menegaskan bahwa tidak ada konflik besar di timnya. Ia juga menepis keputusan klub untuk melarang beberapa media Inggris dari konferensi pers sebagai imbas dari kekacauan di klub, menyebutnya sebagai bagian dari fase transisi yang mereka alami.

 

“Kami tahu kami sedang dalam masa transisi tetapi kami berada di arah yang benar, dan Anda melihat itu,” tambah Ten Hag.

Tinggalkan Balasan