Berita  

Di Bulungan, Sandi Sapa Anak Muda: How Are You Anak Jaksel

Jakarta, KabarBerita.id — Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menemui kaum milenial Jakarta Selatan saat berkampanye di Gelanggang Olah Raga Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat malam, 29 Maret 2019. Sandi pun punya gaya tersendiri dalam menyapa anak muda.

“How are you anak Jaksel?” kata dia di GOR Bulungan, Jumat 29 Maret 2019.

Sandi kali ini juga membuka kampanye dengan mengajak pendukungnya bersalawat. Kampanye di sana menurutnya seperti pulang ke kampung halaman, sebab ia mengaku memiliki banyak kenangan di kawasan Bulungan. Salah satunya, ia pernah duduk di salah satu sekolah dasar di kawasan tersebut.

“Saya terima kasih akhirnya saya pulang kampung karena belakang ini Jalan Lamandau, di depan sini SD saya. So its feel like home,” ujarnya.

Sandi pun menyapa sejumlah orang yang membawa bendera bertuliskan Nahdlatul Ulama (NU) Garis Lurus. Dia mengaku bersama pasangannya, Prabowo Subianto akan mengawal keutuhan Pancasila berdasarkan ajaran NU.

“Ini teman-teman dari NU, mau kirim pesan apa ini. NU, komunitas NU garis lurus dukung Prabowo-Sandi, terimakasih. Terimakasih teman-teman NU. Terimakasih. Kita hadir untuk mengawal Pancasila, dan kita kawal ahlul sunnah wal jamaah amin,” ujar Sandi.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga membeberkan program kerjanya untuk 5 tahun ke depan. Dia juga menyinggung soal Moda Raya Terpadu Jakarta yang baru rampung yakni Mass Rapit Transit (MRT).

“Sekitar 1 minggu lalu proyek infrastruktur terpenting di republik hadir yaitu MRT. Saya titip pesan yang ada di sini, kita bangun infrastruktur untuk rakyat karena ini untuk rakyat kita pastikan Jaksel berikan contoh,” ucap Sandi.

Terakhir, ia berharap kemenangannya di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 lalu bisa menular ke Pemilihan Presiden 2019 nanti. Di mana saat itu, di Jakarta Selatan suaranya menang.

“Saya mau cerita, Jaksel dengan bulat setiap kecamatan mengantarkan perubahan di Jaksel, Insya Allah kita kawal dari Jaksel,” katanya.

Tinggalkan Balasan