Berita  

Demokrat: Terus Terang Kami Kecewa Terhadap Kinerja Polisi Tangani Kasus Novel

Jakarta, KabarBerita.id — Memasuki 700 hari kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan, kepolisian masih belum bisa mengungkap dalang di balik peristiwa tersebut.

Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Irma Suryani menyatakan pihaknya kecewa terhadap kinerja kepolisian yang belum berhasil mengungkap kasus tersebut.

“Dari dulu kita menuntut itu tapi sampai sekarang belum ada hasi. Kami Fraksi Demokrat terus terang kecewa dengan pihak kepolisian karena belum bisa mengungkap dan menemukan siapa pelakunya,” ucap Irma di Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (12/3).

Wakil Ketua Komisi III DPR ini melihat Presiden Joko Widodo belum memiliki kesungguhan dalam menyelesaikan kasus ini.

“Jadi kita meminta agar dengan semua potensi yang ada, Pak Presiden menggerakkan kepolisian untuk bisa mencari siapa sesungguhnya pelaku penyiraman air keras terhadap Pak Novel Baswedan,” ungkapnya.

Pasalnya sudah hampir dua tahun atau genap 700 hari pada hari ini, kasus ini belum menemukan titik terang. Irma terus meminta kepada Presiden agar punya komitmen dalam upaya ini.

“Kami dari Demokrat meminta kepada Presiden sebagai tanda kesungguhannya karena hampir 2 tahun, prosesnya belum selesai,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan