Cetak Golnya yang ke-799, Ronaldo Antar MU ke 16 Besar

Jakarta, KabarBerita.id — Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol ke-799 dalam kariernya usai membobol gawang Villareal pada laga Liga Champions. Gol pada menit ke – 78 tersebut sekaligus mengantarkan Man Utd ke 16 besar.

Ronaldo berhasil memanfaatkan kesalahan fatal kiper Geronimo Rulli dan lini belakang dalam koordinasi. Tendangan terarah Ronaldo meluncur tanpa bisa dihalau Rulli.

Gol tersebut sekaligus sebagai gol ke-799 Ronaldo sepanjang karir. Ia menegaskan bahwa dirinya masih dapat diandalkan Man Utd sebagai penentu kemenangan di saat genting.

Gol ini juga berhasil mengangkat tim dari posisi sulit saat pertandingan kontra Villareal. Selaku tuan rumah Villareal lebih banyak menekan dan memiliki lebih banyak peluang.

Usai gol tersebut, Setan Merah tampil makin percaya diri dan akhirnya bisa menambah gol lewat tendangan Jadon Sancho.

Kemenangan ini memuluskan langkah Man Utd ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, Ronaldo berkesempatan untuk meraih gol ke-800 nya kala bertanding melawan Chelsea. Man Utd bakal bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge pada Minggu (28/11).

Pada musim ini CR7 sudah 10 gol untuk Man Utd di semua kompetisi. Enam gol di Liga Champions dan sisanya di Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan