Cedera, Trent Alexander-Arnold Dipastikan Absen di Piala Eropa 2020

  • Bagikan
Bek sayap Liverpool sekaligus timnas Inggris. Trent Alexander-Arnold dipastikan absen pada putaran Piala Eropa 2020

Jakarta, KabarBerita.id — Bek sayap Liverpool sekaligus timnas Inggris. Trent Alexander-Arnold dipastikan absen pada putaran Piala Eropa 2020 karena cedera saat pertandingan persahabatan melawan Austria.

Cedera paha didapat Trent Alexander-Arnold dipenghujung laga saat turun melawan Austria. Trent Alexander-Arnold dipastikan tidak bisa pulih dengan cepat setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Trent Alexander-Arnold tidak bisa bermain pada UEFA EURO 2020. Pemain Liverpool ini megalami cedera paha diakhir laga saat melawan Austria yang berhasil dimenangkan dengan skor 1:0.”

“Pada hari kamis telah dilakukan pemeriksaan pada pemain 22 tahun itu dipastikan dia tidak bisa bermain dan harus mundur dari tim Inggris untuk rehabilitasi di klub,” tulis ESPN.

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate akan memilih penggantinya namun tidak terburu-buru.”Gareth Southgate tidak akan mengumumkan sampai pertandingan uji coba Inggris menghadapi Rumania, Minggu (6/6).”

Ini merupakan kerugian besar bagi timnas Inggris, namun melihat kedalaman squad saat ini tentunya pelatih tidak perlu khawatir mengingat masih ada Reece James, Kyle Walker, dan Kieran Trippier.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan