Bupati HSS Serahkan Uang Rp 6 juta Demi Bantu Korban Kebakaran

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan oleh Bupati HSS Bantu Korban Kebakaran

Banjarmasin, KabarBerita.id — Korban kebakaran di desa Sungai Pinang Kecamatan Daha Selatan mendapatkan bantuan dari Bupati Hulu Sungai Selatan HSS Achmad Fikry pada hari Jumat (25/6) malam.

Dalam pekan tersebut telah terjadi dua kali kebakaran di Hulu Sungai Selatan.Yang mana kebakaran kali ini menghanguskan satu unit rumah,yang terjadi pada pukul 22.30 WITA.

Dalam peristiwa tersebut terdapat 3 orang yang menjadi korban yakni Faridah (52),Didi (46),dan Wandi (30).

Menurut keterangan dari Nur Abdi Kesuma selaku Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten HSS mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih terus mendata para korban kebakaran.Akan tetapi belum diketahui apa penyebab pasti kebakaran tersebut bisa terjadi.

Bantuan tersebut diberikan oleh Ahmad Fikri sebagai bentuk perhatian serta kepedulian untuk meringankan beban dari pemerintah Kabupaten HSS bagi warga yang mendapat musibah.

Sementara itu, menurut dinas sosial Nordiansyah menyatakan bahwa, nominal bantuan sudah berdasar atas perhitungan dari satpol PP dan damkar yang telah memverifikasi.Yang kemudian diserahkan ke pengelola keuangan baru disalurkan pada korban.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan