Bupati Hamsuardi Beri Reward Anggota Paskibraka, Uang Saku Hingga Pulang Diantar Mobil Dinas Bupati

Pasaman Barat, KabarBerita.id — Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi pada upacara penurunan bendera,Selasa (18/8) di Lobi Kantor Bupati setempat menegaskan akan memeberikan reward bagi seluruh anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Pasaman Barat baik yang bertugas pada penaikan maupun penurunan bendera pada HUT RI ke-76.

Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto bertugas sebagai inspektur Upacara Penurunan bendera. Walaupun dalam suasana hujan, namun upacara tetap berlangsung khidmat.

Hamsuardi berterimakasih kepada seluruh anggota Paskibraka yang bertugas dengan sangat baik mulai penaikan hingga penurunan bendera. Walaupun dalam keadaan hujan namun tetap khidmat tanpa mengurangu semangat kemerdekaan HUT RI.

Bupati Hamsuardi juga menyampaikan seluruh anggota Paskibraka yang bertugas di HUT RI ke-76 akan mendapatkan reward.

Hamsuardi menjelaskan reward tersebut berupa uang saku Rp.500 ribu dan semua anggota Paskibraka akan diantar kerumah masing-masing dengan mobil dinas Bupati dan wakil BA 1 dan BA 2.

Hamsuardi juga berterimakasih kepada seluruh OPD yang bersedia hadir di Upacara HUT RI ke-76 ini. Bagi yang tidak hadir akan diberikan surat peringatan.

Tinggalkan Balasan