Bintang Bayern Beri Pesan Menakutkan untuk Man City di Liga Champions

Jakarta, KabarBerita.id — Bintang Bayern Munchen, Benjamin Pavard mengingatkan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Pavard menegaskan Bayern sudah siap untuk menghadapi Man City yang datang dengan membawa keunggulan 3-0. Dalan pandangan Pavard, Bayern sejatinya tidak sepenuhnya bermain buruk di pertemuan pertama.

“Kami menjalani babak pertama yang bagus pada leg pertama lawan City. Kami tentu akan sangat kecewa bila gagal menang dalam laga nanti.”

“Kami benar-benar termotivasi dan sedang dalam kondisi bagus. Kita juga melihat bahwa di masa lalu, peristiwa comeback dari momen macam ini juga mungkin terjadi,” ucap Pavard dalam sesi konferensi pers dikutip dari situs resmi Liga Champions.

Bayern Munchen butuh usaha keras untuk bisa memutarbalikkan keadaan. Bayern harus bisa mengejar defisit tiga gol dalam agregat untuk bisa lolos ke semifinal. Hal itu berarti Bayern harus bisa menang dengan selisih empat gol.

“Kami siap untuk laga nanti. Kami tahu laga pertama tidak bagus namun kini suporter bakal ada di belakang kami dan kami akan melakukan segalanya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.”

“Kami harus memainkan pola permainan kami dan bila kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol, kami harus bisa mengambilnya,” tutur Pavard.

Tinggalkan Balasan