Berita  

Bertemu PKS, Sandiaga Janji Buka Data Pemilu kepada Media

Jakarta, KabarBerita.id — Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengatakan pertemuan antara Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) dengan Prabowo Subianto sangat konstruktif. “Pertemuan yang sangat-sangat konstruktif sangat strategis,” kata Sandiaga di Resto Batik Kuring, Rabu 8 Mei 2019.

Menurut Sandiaga, PKS memiliki data pemilu yang sangat lengkap. Data itu akan diungkap kepada publik dalam beberapa hari ke depan. “PKS memiliki data yang alhamdulillah sangat lengkap.”

Meski memuji kelengkapan data PKS, namun Sandiaga enggan membeberkannya. Alasannya data itu masih harus difinalisasi, sampai betul-betul dapat dibagikan ke publik.

Rencananya, kata Sandi, data itu disampaikan kepada media kemarin sore jam 16.00, namun ditunda. “Sampai kami mendapat finalisasi angka yang betul betul bisa kami jadikan landasan untuk memberikan brifieng kepada media.”

Sementara itu, Rabu siang, calon presiden Prabowo Subianto menyambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera atau PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu 8 Mei 2019. Selain Prabowo, anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga, Amien Rais juga datang ke markas PKS itu.

Menurut Ketua DPP PKS Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Almuzzamil Yusuf, kedatangan Prabowo dan Amien Rais untuk bersilaturahmi perihal masalah informasi dan teknologi atau IT dalam Pemilu 2019. “Siang hari ini PKS menerima kedatangan tamu yang ingin silaturahmi yang dipimpin oleh Prof Sugianto, beliau ahli IT, ahli statistik yang ingin memberi masukan kepada tim IT kami,” ujar Almuzzamil kepada wartawan di Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Mei 2019.

Sandiaga tidak mendampingi Prabowo dalam kunjungan itu. Ia mengaku tidak dapat mendampingi Prabowo, karena sudah memiliki jadwal dengan simpul relawan

Tinggalkan Balasan