Bastianini Mengantisipasi Tantangan Marc Marquez di Musim MotoGP 2024

Jakarta, KabarBerita.id — Pembalap tim Pabrikan Ducati, Enea Bastianini, mengakui bahwa Marc Marquez akan menjadi ancaman serius bagi timnya dalam ajang MotoGP 2024 setelah melihat penampilan impresif Marquez di tes Valencia pada Selasa (28/11) lalu.

 

Bastianini menyatakan, “Saya senang melihat Marc di lintasan. Dia mengendarai sepeda motornya dengan sangat baik dan tampaknya tidak perlu banyak beradaptasi. Itu akan menjadi tantangan besar bagi saya pada tahun 2024.”

 

Pembalap Ducati tersebut juga memberikan pengakuan bahwa Marquez menunjukkan kecepatan yang mengesankan dibandingkan dengan pembalap Ducati lainnya, bahkan dalam beberapa segmen lintasan.

 

“Dari data yang saya lihat, dia lebih cepat dari kami di beberapa tempat. Bahkan saat melewati tikungan kedelapan di Sirkuit Ricardo Tormo, dia seperti tidak mengerem sama sekali. Cara dia mengendalikan sepeda motornya begitu menakjubkan,” ujar Bastianini.

 

Meski mengakui tantangan besar yang dihadapi, Bastianini menunjukkan ketertarikan positif terhadap performa Marquez dan menyatakan rasa penasarannya terhadap apa yang akan dicapai Marquez di musim yang akan datang.

Tinggalkan Balasan