Aubameyang Senang Cetak Gol di Laga Debut

LONDON, Kabarberita.id– Pierre-Emerick Aubameyang mengaku sangat senang setelah menandai laga pertamanya bersama Arsenal dengan gol. Pemain baru Arsenal tersebut tampil sejak menit awal ketika menghadapi Everton di Emirates Stadium, Minggu (4/1).

Aubameyang gabung dengan Arsenal dari Borussia Dortmund dengan harga 56 juta pounds pada bursa transfer musim dingin kemarin. Kehadiran pemain asal Gabon tersebut diharapkan akan mengangkat performa Arsenal secara instan setelah pemain tersebut mengumpulkan 21 gol dari 24 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Dan Aubameyang mendapat kepercayaan turun sejak menit awal ketika menghadapi Everton di pekan ke-26 Premier League. Ia mencetak gol debutnya pada menit 37 setelah menerima umpan terobosan dari Henrikh Mkhitaryan.

Satu golnya tersebut membuat Aubameyang menjadi salah satu pemain Arsenal dari delapan pemain yang mencetak gol di laga debutnya.

Usai pertandingan, Aubameyang mengutarakan rasa bahagianya. Menurutnya, Arsenal bermain sangat baik sepanjang babak pertama. Namun tidak demikian di babak kedua. Namun secara keseluruhan, hasil yang telah dipetik sangat menyenangkannya.

“Saya sangat senang, kami memenangkan pertandingan di babak pertama, babak kedua agak berbeda, secara keseluruhan hari ini menyenangkan,” ucap Aubameyang pada BT Sport usai laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here