Andrea Agnelli Bikin Presiden UEFA Gondok Gara-Gara EUROPEAN SUPER LEAGUE

  • Bagikan
Presiden Juventus Andrea Agnelli

Jakarta, KabarBerita.id — Presiden UEFA, Aleksander Caferin dibuat kesal terhadap presiden Juventus Andrea Agnelli karena European SUuper League.

Caferin menyatakan dirinya tidak mempunyai masalah pribadi dengan para pendiri Europen Super League (12 team pendiri), saat Konferensi pers terkait masalah kemunculan proyek ambisius yang melibatkan klub-klub top Eropa tersebut.

Namun sesaat setelah pernyataan itu, caferin menambahkan “kecuali mungkin Agnelli”

Caferin merupakan teman lama yang sudah lama dekat. Pria asal SLovenia itu juga sebelumnya merupakan ayah baptis bagi putri Agnelli.

Caferin masih ingat betul pernyataan Agnelli ketika kemunculan rumor mengenai European Super League.

“Agnelli mengatakan kepada saya dihari Sabtu, jangan khawatir, semua ini hanya rumor. Dia mengatakan setelah satu jam kemudian akan menelpon saya dan mematikan telponya,” Caferin menerangkan.

“Agnelli adalah kekecewaan saya paling besar. Saya tidak ingin terlalu personal dengannya tetapi saya benar-benar belum pernah melihat seseorang seperti dia yang bisa berbohong berkali-kali dan sangat meyakinkan,” tambanhya.

Caferin menegaskan resistensi UEFA dengan mengancam semua klub yang ikut serta di European Super League diberbagai kompetisi yang berada dibawah naungan badan otoritas sepakbola tertinggi Eropa tersebut.

“kami sangat yakin kami benar dan akan berjuang hingga akhir. Jika kami tidak melawan dan beberapa orang kembali sadar maka saya akan menjadi orang paling bahagia”

“Tetapi jika mereka tidak melakukanya, kami mengerti kami memerjuangkan kebenaran. Sepakbola bukan untuk dijual begitu juga dengan kami,” tutup Caferin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan