5 Fakta Menarik Seputar Pertemuan Gregoria vs Chen Yufei di Malaysia Open

Jakarta, KabarBerita.id — Gregoria Mariska akan berhadapan dengan Chen Yufei pada perempat final Malaysia Open, Jumat (12/1), setelah berhasil mengalahkan Goh Jin Wei dalam pertandingan sebelumnya. Meskipun Chen Yufei unggul 7-3 dalam rekor pertemuan, Gregoria memenangkan duel terakhir di Japan Masters 2023 dengan skor telak 21-12, 21-12.

Kedua pemain, Chen Yufei dan Gregoria Mariska, memiliki prestasi sebagai juara dunia junior, dengan Chen Yufei meraih gelar pada 2016 dan Gregoria pada tahun berikutnya. Malaysia Open tahun lalu melihat Chen Yufei tersingkir di babak semifinal, sementara Gregoria tersisih di babak 16 besar.

Tidak hanya itu, artikel ini juga mencatat bahwa tunggal putri China dan Indonesia telah lama absen dari gelar Malaysia Open. Chen Yufei menjadi harapan tunggal putri China setelah Li Xuerui pada 2014, sementara tunggal putri Indonesia belum meraih gelar sejak kemenangan Susy Susanti pada tahun 1997. Artikel ini memberikan gambaran komprehensif mengenai pertemuan mendebarkan antara kedua pemain yang dapat dinikmati oleh para penggemar bulu tangkis.

Tinggalkan Balasan