Viral  

Sederet Keuntungan Pakai Kartu Debit Bank Mega Syariah

Pengunjung mampir di booth Bank Mega Syariah (Dok. Bank Mega Syariah)
Pengunjung mampir di booth Bank Mega Syariah (Dok. Bank Mega Syariah)

Kabarberita.id, Bank Mega Syariah meluncurkan salah satu program unggulannya tahun ini bertepatan dengan peresmian Transmart Pabelan Sukoharjo, Solo. Program tersebut yakni Program Diskon Kartu Debit Bank Mega Syariah.

Program ini adalah hasil sinergi antara Bank Mega Syariah dengan unit usaha di bawah naungan CT Corp di antaranya Transmart Carrefour, Metro, Coffee Bean & Tea Leaf, Wendy’s,Baskin&Robbins, Trans Studio, Kid City, dan Trans Studio Mini.

Program diskon ini merupakan komitmen dariBank Mega Syariah untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para nasabahnya, sekaligus menunjukkan produk syariah tidak kalah menarik dengan produk konvensional.

Tidak hanya di Transmart Carrefour, program diskon 5% berlaku di Metro Departement Store, Index Living Mall, dan Kid City. Diskon lebih besar sebesar 10% juga akan didapatkan pengguna kartu debit Bank Mega Syariah apabila bertransaksi di Coffee Bean & Tea Leaf, Wendy’s, Baskin Robbins, dan TransStudio.

Direktur Utama Bank Mega Syariah EmmyHaryanti mengungkapkan, program ini diharapkan dapat memperkuat positioning Bank Mega Syariah sebagai bank retail di industri perbankan nasional. Karena itu Bank Mega Syariah akan menjadi bank yang lebih sehat dan terus berkembang menjadi bank kebanggaan bangsa.

“Dengan berbagai keistimewaan yang kami berikan, kami berharap masyarakat tertarik untuk menggunakan Kartu Debit Bank Mega Syariah sebagai cara baru bertransaksi yang lebih aman dan tentunyaebih berkah. Program diskon ini juga menjadi bukti keseriusan kami dalam menggarap sektor retail,” ujar Emmy.

Program diskon ini berlaku untuk ribuan item produk di seluruh gerai Transmart Carrefour kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, dan produk Asuransi Mega Jiwa.

Direktur Operasional Bank Mega Syariah,Yuwono Waluyo menambahkan, selama periode masyarakat juga akan menerima benefit lebih ketika membuka rekening tabungan Bank Mega Syariah di-booth pameran Bank Mega Syariah.

“Kami sangat berharap masyarakat dapat memanfaatkan benefit tambahan selama periode launching ini. Selain pembukaan rekening tabungan yang lebih mudah dan cepat, calon nasabah juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa minyak goreng dan hadiah langsung menarik lainnya untuk pembukaan tabungan dengan jumlah tertentu.

Para pengunjung cukup mengunjungi booth pameran yang berada di 88 gerai Transmart Carrefour seluruh Indonesia.

“Proses pembukaan rekening tidak memakan waktu lama sehingga kartu debit dapat segera digunakan pada saat itu juga dan yang pasti Berkah Sepanjang Masa,” ujar Yuwono.

 

sumber : Detik.news

Tinggalkan Balasan