WalKot Sukabumi Apresiasi Keberadaan Paguyuban Semar Dalam Membantu Meningkatkan Hasil Pertanian

  • Bagikan

Sukabumi, KabarBerita.id — Wali Kota Apresiasi Keberadaan Paguyuban Semar Dalam Membantu Meningkatkan Hasil Pertanian Tim PeliputDiskominfo Berita Kota Pertanian Walikota 10 Maret, 2021
Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menghadiri acara panen raya yang diadakan oleh Paguyuban Semar pada hari Rabu, 10 Maret 2021, bertempat di Situ Endah Kecamatan Lembursitu. Hadir pula pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, serta Lurah Lembur Situ.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa Paguyuban Semar memiliki andil dalam mengadvokasi para petani, diantaranya dalam membantu para petani dalam pemasaran hasil tani mereka. Selain itu kehadiran Paguyuban Semar, juga membantu dalam ketahanan pangan diwilayah sekitar.

Wali Kota juga mengharapkan keberadaan sawah yang ada di Kota Sukabumi, bukan hanya bisa dimanfaatkan dalam pertanian tetapi juga menjadi destinasi wisata. Ia mengungkapkan destinasi wisata dengan objek pesawahan diminati oleh kaum milenial saat ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan