Walikota Tual Serahkan Etalase Bagi Para Ibu Korban Pengrusakan

  • Bagikan

Tual, KabarBerita.id — Walikota Tual, Adam Rahayaan,S.A.g menyerahkan bantuan puluhan etalase kepada para ibu pedagang usaha kecil di Kampung Tengah Kota Tual korban pengrusakan satu bulan lalu.

Walikota Tual dalam amanatnya mengaku, bantuan etalase dari Pemkot Tual merupakan bentuk kepedulian atas musibah atau kejadian beberapah waktu lalu.

“Harapan yang disampaikan Pejabat Kepala Desa Tual adalah harapan kita semua, sebab di semua desa / dusun dan lingkungan sudah ada pekerja sosial keagamaan yang dapat insentif dari pemerintah daerah. Saya harap kita masing – masing mainkan peran untuk menjaga stabilitas lingkungan dan kamtibmas,“ Ungkapnya.

Menurut Walikota sebenarnya bantuan yang diberikan melalui diskusi panjang.

“Harus ada persepsi sama sebab kalau setiap kerusakan kemudian pelaku tidak ada efek jerah, lalu jadi beban dan tanggungjawab Pemkot, maka ini sama saja mendidik masyarakat untuk tetap berbuat anarkis,“Sorot Rahayaan.

Ia mengatakan, nuraninya bertolak belakang sebab sekali membuat kebijakan yang keliru, maka akan menjadi contoh yang tidak baik bagi pemimpin siapapun di daerah ini nantinya.

Para Ibu – Ibu di Kampung Tengah Kota Tual menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Walikota Tual atas bantuan etalase yang diberikan melalui dana tak terduga Pemkot Tual.

Dari pantauan media ini, terdapat 15 – 19 lapak jualan para ibu Kota Tual yang dirusak beberapa bulan lalu oleh sejumlah oknum pemuda yang mabuk minuman keras ( miras ) sopi, akhirnya memperoleh bantuan dari Pemkot Tual.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan