Walikota Depok: Puspaga Harmoni Diharap Dapat Terus Bantu Permasalahan Keluarga  

  • Bagikan

Depok, KabarBerita.id —  Mohammad Idris selaku Walikota Depok memiliki harapan dengan adanya Puspaga Harmoni bisa bantu keluarga dalam mengatasi semua permasalahan yang dihadapi termasuk bagi yang mengalami duka mendalam karena terdampak Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Walikota Depok saat membuka kegiatan Milad ke-4 Puspaga Harmoni secara virtual, Sabtu (13/11). Idris menyatakan bahwa semoga puspaga Harmoni bisa terus membantu pemerintah dalam mewujudkan Depok yang ramah keluarga.

Idris menyampaikan bahwa sinergisitas sangat dibutuhkan dari seluruh elemen demi memberikan pendampingan, baik dari pihak Pemkot lewat komunitas psikolog, Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Depok, TP-PKK Kota Depok, dan organisasi lainnya serta masyarakat umum.

Sementara, menurut penjelasan dari Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari, Puspaga Harmoni kini terus memberikan konseling dan edukasi bagi keluarga yang sedang memiliki permasalahan yang tujuannya untuk memulihkan kedukaan, memberikan pendampingan, dan memberi dukungan agar terwujud ketahanan keluarga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan