Wali Kota Kendari Lantik Empat Pejabat Pratama

Kendari, KabarBerita.id — Zulkarnain Qadir wali kota Kendari telah melantik 4 pejabat pratama lingkup pemerintah kota Kendari di media center rumah jabatan wali kota Kendari

Pejabat Pratama yang dilantik yaitu Satria Damayanti sebagai kepala badan pendapatan daerah, Aidir Rere sebagai kepala dinas kebakaran, Junaidir Umar sebagai kepala badan kesatuan dan politik menggantikan Suhardi yang mengundurkan diri dan Muhammad Saiful sebagai staf ahli.

Walikota menjelaskan pelantikan ini berdasarkan surat persetujuan dari komisi aparatur sipil negara setelah adanya tahapan seleksi.

Zulkarnain mengatakan pelantikan ini merupakan hal yang biasa sebagai bentuk Penyegaran organisasi guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Ia juga kembali mengingatkan supaya para pejabat mewujudkan visi dan misi pemerintah kota Kendari yang telah ditetapkan melalui RPJMD di mana tahun 2022 merupakan tahun kelima atau tahun Pamungkas pelaksanaan RPJMD.

Walikota meminta pejabat yang baru saja dilantik segera berkoordinasi dan konsolidasi di unit kerja masing masing guna memaksimalkan kinerja.

Tinggalkan Balasan