Wako Bukittinggi Barat Lepas Rombongan Disdikbud dan PGRI untuk Salurkan Bantuan Bencana Gempa

Jakarta, KabarBerita.id — Bantuan untuk para korban bencana gempa Pasaman dan Pasaman Barat terus mengalir dari elemen masyarakat Bukittinggi. Wali kota Bukittinggi melepas rombongan persatuan guru republik Indonesia bersama dinas pendidikan dan kebudayaan untuk menyalurkan bantuan ke lokasi di depan rumah dinas wali kota Bukittinggi.

Erman safar selaku walikota memberikan apresiasi Kepedulian PGRI tersebut karena sampai saat ini masih banyak masyarakat Pasaman dan bersamaan berat di pengungsian yang masih membutuhkan Uluran bantuan.

Sehubungan dengan bencana gempa yang melanda pasaman dan pasaman Barat pemerintah kota Bukittinggi telah memberikan respon yang cepat dengan menyalurkan bantuan ke salah satu lokasi yang terdampak yaitu Nagari Kajai dan Pasaman Barat.

Sementara itu ketua PGRI Bukittinggi Heru Triasta Nawa memberikan penjelasan bahwa sebagai bentuk Kepedulian terhadap bencana gempa dan galodo di Pasaman dan Pasaman Barat para guru se Bukittinggi berinisiatif untuk menggalang do nasi membantu korban bencana. Dari aksi pengembangan dan nasi tersebut telah terkumpul bantuan Senilai 150juta Rupiah.

Tinggalkan Balasan