Wakil Ketua DPRD DKI Tawarkan Citayam Fashion Week Pindah ke BKT

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani menawarkan Roy Cs untuk menggelar fashion show di kawasan Kanal Banjir Timur atau yang biasa dikenal dengan BKT.
Tawaran itu disampaikan Zita saat mendatangi Kawasan Dukuh Atas beberapa waktu lalu. Saat itu, ia bertemu Roy, salah satu ikon Citayam Fashion Week.

Zita mengatakan tawaran menggelar fashion show di BKT itu merupakan bagian dari mendukung local pride dan menggerakkan pelaku usaha sekitar.

Menurut Zita, di BKT juga banyak spot-spot bagus instagramable dan juga tak sedikit UMKM yang menjual pakaian.

“Roy lu mau enggak kalau nanti kita gelar fashion show di BKT? Banyak loh di sono spot-spotnya,” tanya Zita, seperti dikutip dalam keterangan tertulis, Senin (25/7).

Dalam kunjungannya tersebut, Zita yang berpakaian kasual ala anak muda itu juga berbincang dengan Roy mengenai setelan pakaian yang digunakannya.

Roy pun menjelaskan kacamata hitam yang digunakannya bermerek LV, lalu menggunakan kaos seharga Rp200 ribu, celana seharga Rp300 ribu, sepatu seharga Rp500 ribu.

Zita juga sempat menyinggung soal penolakan Roy atas tawaran beasiswa dari Menteri Parekraf RI Sandiaga Uno. Menurutnya jawaban Roy soal belum menerima beasiswa karena masih harus bekerja membantu orangtua.

“Nah buat teman-teman SCBD yang pada mau dapat beasiswa bisa diajukan ke Pemprov DKI atau pak gubernur bapak Anies Baswedan, untuk teman-teman yang mau lanjutin sekolah lagi,” tutur Zita.

Citayam Fashion Week tengah viral di media sosial dan menjadi sorotan masyarakat umum.

Fenomena ini disebabkan banyak anak muda dari daerah penyangga Jakarta seperti Bojong Gede, Depok, Bekasi, Tangerang dan Citayam datang dan berkumpul di Dukuh Atas, Jakarta.

Kebiasaan mereka mengenakan pakaian mencolok bisa dilihat setiap sore di wilayah Dukuh Atas. Belakangan jumlah mereka membeludak pada akhir pekan sehingga memunculkan istilah Citayam Fashion Week.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan