Tanpa Asnawi, Ansan Dibantai 1-7

Jakarta, KabarBerita.id — Ansan Greeners dipermalukan Jeonnam Dragons 1-7 saat Asnawi Mangkualam absen pada pekan ke-39 K League 2 di Stadion Ansan WA pada Rabu (14/9). Striker Jeonnam Jonathan Balotelli jadi bintang laga tersebut.

Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam absen dalam duel Ansan vs Jeongnam. Asnawi tidak masuk susunan pemain karena cedera.

Tanpa Asnawi, lini kanan Ansan kehilangan keseimbangan dalam menyerang maupun bertahan. Dalam beberapa momen Jeonnam memanfaatkan sektor kiri serangan dalam menekan Ansan lewat Park Seong Gyeol.

Pertandingan baru berjalan 10 menit, Park In Hyeok membobol gawang Ansan memanfaatkan assist Balotelli.

Park In Hyeok mencetak gol kedua pada menit ke-21 guna menambah keunggulan tim tamu. Gol itu lagi-lagi dari umpan Balotelli.

Tidak ingin terus memberikan umpan, Balotelli mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-34. Jeonnam menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 atas Ansan berkat gol Kim Hyeon Ug pada menit ke-42.

Di awal babak kedua, tepatnya menit ke-47 Lee Hoo Gwon menambah penderitaan Ansan dengan mencetak gol kelima bagi Jeonnam.

Balotelli menunjukkan ‘kegilaannya’ dalam laga ini dengan mencetak gol kedua pada menit ke-50.

Ansan baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke-72 lewat tendangan voli pemain pengganti Jang Yu Seop setelah memaksimalkan assist sundulan Lee Jun Hee.

Pertahanan Ansan terlihat kocar-kacir dan kurang terorganisasi dalam pertandingan ini. Gol ketujuh Jeonnam yang dicetak Im Chan Wool jadi bukti lini kanan pertahanan Ansan melemah tanpa Asnawi Mangkualam.

Tinggalkan Balasan