Sukses Tangani Covid-19, Kota Kendari Raih Penghargaan Penanganan Covid-19

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan penghargaan kepada Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir atas prestasi Kota Kendari menjadi salah satu daerah terbaik yang menangani COVID-19.

Gubernur Sultra Ali Mazi menyerahkan penghargaan secara langsung dalam Rapat Koordinasi dan Penguatan sinergi antar lembaga dan kemitraan dalam menanggulangi bencana tahun 2021 yang bertempat di salah satu hotel di Kendari, Selasa (2/11/).

Terkait penghargaan yang diterima Kota Kendari,  Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan bahwa hasil ini merupakan kerja keras semua pihak yang telah bahu membahu menangani COVID-19 di Kota Kendari.

Meski Sulkarnain menyatakan bahwa warga masyarakat Kota Kendari sudah berdisiplin mengikuti arahan pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan, namun ia terus mengingatkan untuk tidak lengah karena pandeminya belum berakhir.

Sulkarnain mengaku pemerintah Kota Kendari saat ini tengah bersiap menghadapi potensi terjadinya penyebaran COVID-19 gelombang ketiga pada akhir tahun ini.

Ia berharap kerja keras yang sudah terbayar selama ini bisa menjadi penyemangat teman-teman dilapangan dan semakin bersemangat dan menunjukkan dedikasinya mengatasi berbagai situasi yang terjadi di Kota Kendari.

Sulkarnain mengaku bangga dan bahagia dapat menerima penghargaan namun tidak menghilangkan kewaspadaan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan