Suarez Jelaskan Cuaca Dingin Buat Messi Menderita di PSG

Jakarta, KabarBerita.id — Striker Atletico Madrid Luis Suarez menyebut faktor cuaca di Prancis membuat Lionel Messi kesulitan beradaptasi.

Suarez mengaku dirinya masih berhubungan baik dengan La Pulga meski keduanya tidak lagi di Barcelona.

Salah satu topik yang diperbincangkan kepada Suarez adalah perihal cuaca di Prancis. Diketahui Messi pindah ke PSG pada awal musim ini. Namun karirnya tidak semulus di Barcelona dengan baru mencetak gol dari 12 pertandingan.

Suarez menuturkan kesulitan Messi disebutkan karena faktor cuaca. “Kami masih berhubungan dengan baik, kami berbiacara setiap hari. Pembicaraan kami tentang permainan, tentang keluarga,” kata Suarez.

“Messi menyatakan pada saya dirinya merasa menderita ketika bermain di cuaca dingin terutama saat salju. Anda harus membiasakan diri dengan cuaca disana,” tambahnya.

Peforma buruk Messi berlanjut saat laga melawan RC Lens, Minggu (5/12) dini hari WIB. La Pulga yang gagal mencetak gol juga menjadi penyebab PSG tertinggal lebih dulu pada menit ke-62.

Hal tersebut terjadi saat Messi kalah berduel dengan Facundo Medina. Ia berharap mendapatkan pelanggaran, namun hal tersebut tidak terjadi. Lens malah berbalik menyerang dan mampu cetak gol melalui Seko Fofana.

Untungnya PSG memiliki Wijnaldum yang dapat menyamakan kedudukan menjelang pertandingan usai, pada menit ke-90+2. Skor akhir 1-1 untuk Lens vs PSG.

Tinggalkan Balasan