Berita  

Suarez Beri Isyarat Griezmann Gabung Barcelona

Barcelona, KabarBerita.id — Antoine Griezmann sejak musim lalu santer diisukan akan hengkang dari Atletico Madrid. Real Madrid, Manchester Unite dan Manchester City adalah sejumlah klub yang terus dikaitkan dengan pemain asal Prancis tersebut.

Namun baru-baru ini penyerang Barcelona, Luis Suarez, memberikan bocoran soal masa depan Griezmann. Dia membeberkan kalau musim depan mantan winger Real Sociedad itu akan menjadi bagian dari Los Azulgranas.

Suarez mengungkap hal itu dalam wawancara dengan stasiun radio Uruguay, Radio Rincon, seperti diberitakan 101 Great Goals.

“Hal yang membanggakan bagi klub bisa mendatangkan pemain seperti Griezmann, Ousemane Dembele dan Philippe Coutinho,” kata Suarez.

“Dia adalah pemain yang bisa memberikan banyak hal. Memiliki kualitas di level atas. Griezmann datang tidak untuk mengambil tempat siapa pun. Dia akan diterima dengan baik di klub ini,” sambung eks pemain Liverpool itu.

Musim ini Griezmann kembali menjadi andalan lini depan Atletico. Dia sejauh ini telah mencetak 19 gol dan membawa Los Colchoneros bercokol di posisi dua klasemen LaLiga.

Tinggalkan Balasan