Berita  

Strategi Bibit Waluyo untuk Menangkan Prabowo di Jawa Tengah

Yogyakarta, KabarBerita.id — Mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo yang kini menjadi relawan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menyatakan bakal melakukan upaya maksimal demi memenangkan calon yang didukungnya.

“Kami akan menangkan Pak Prabowo dengan apa yang bisa kami lakukan,” ujar Bibit dalam persiapan acara Prabowo Menyapa di Yogyakarta, Selasa, 26 Februari 2019.

Bibit menuturkan, upaya yang akan dimaksimalkan itu mulai dari berdoa, getok tular (dari mulut ke mulut), juga pendekatan ke masyarakat mulai dari keluarganya sampai lingkungan agar satu suara mendukung Prabowo-Sandi pada pemilu 2019.

“Termasuk dengan cara (pendekatan) sesumur, sekasur, sedapur akan kami lakukan untuk memenangkan Pak Prabowo,” ujarnya. Sesumur, sekasur, sedapur merujuk pada pendekatan ke tingkat satu lingkungan, satu keluarga, dan satu rumah.

“Sekasur itu, kalau misalnya kasurnya muat lima orang ya semuanya diusahakan bisa memilih Pak Prabowo, sedapur juga demikian, siapa saja di rumah itu bisa diajak memilih Pak Prabowo,” ujarnya. “Intinya kebersamaan memilih Pak Prabowo,” Bibit menambahkan.

Rencananya, Prabowo akan menghadiri acara deklarasi dukungan ribuan purnawirawan Jateng DIY untuk Prabowo-Sandi di Yogya pada Rabu, 27 Februari a2019. Bibit menjadi ketua dalam kegiatan Prabowo Menyapa itu.

Tinggalkan Balasan