Berita  

Sindir Barca, Marcelo: Madrid tak akan Tersingkir Seperti Mereka

Madrid, KabarBerita.id — Marcelo menyindir Barcelona yang tereliminasi dari Liga Champions meski sempat unggul tiga bola dari lawannya di leg pertama perempat-final.

Real Madrid memastikan kelolosan ke babak semi-final Liga Champions dengan menyingkirkan Juventus lewat agregat 4-3, dan Marcelo sedari awal meyakini bahwa timnya takkan berakhir seperti Barcelona yang tersingkir tragis dari AS Roma.

Seperti diketahui, Madrid sempat memetik kemenangan 3-0 di pertemuan pertama yang digelar di Turin sepekan lalu, namun mereka hampir kolaps karena disamakan agregatnya oleh Juve di Santiago Bernabeu dalam rentang waktu satu jam permainan di leg kedua, Kamis (12/4) dini hari WIB tadi.

Beruntung wasit Michael Oliver memberi hadiah penalti kepada tuan rumah di menit-menit akhir setelah Medhi Benatia menjatuhkan Lucas Vazquez di dalam kotak terlarang, dengan eksekusi tersebut bisa dituntaskan oleh Cristiano Ronaldo

Sehari sebelumnya, jagat sepakbola dihebohkan dengan eliminasi yang dialami rival Madrid, Barcelona, padahal mereka sempat mengklaim kemenangan 4-1 di leg pertama melawan Roma, namun tak sanggup terhindar dari kekalahan 3-0 di Stadio Olimpico hingga harus tersisih.

Menyusul hasil semalam, Marcelo dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan: “Kami harus menghadapi [ketertinggalan] itu dan kami telah melakukan segalanya demi lolos ke putaran berikutnya.

“Apa yang terjadi pada Barcelona takkan terjadi pada kami karena kami adalah Real Madrid!”

Tinggalkan Balasan