Silahturrahmi dengan Warga Panaraga, Gubernur NTB Minta Tenaga Kerja Lokal Dapat Bersaing

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Dalam bersilahturahmi dengan Warga Panaraga Cakranegara, Selasa (25/1), Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah meminta tenaga kerja lokal harus dapat bersaing mendapat tempat menghadapi event-event berstandar Internasional seperti MotoGP 2022. Sehingga tenaga kerja lokal mendapatkan tempat dan dampak positif dari event internasional tersebut.

Zulkieflimansyah disela-sela Silaturahmi mengatakan terdapat beberapa perusahaan diwilayah Cakra seperti PT. Cakra Samawa Sakti ini yang bergerak di bidang Penyedia Jasa Security . Ia merasa perusahaan tersebut dapat bersaing dan layak mendapat tempat dalam event-event Internasioanal yang akan diselenggarakan di NTB.

Gubernur juga berharap warga khususnya Panaraga ikut mendukung kesuksesan event MotoGP tahun iniĀ  yang akan mulai berlangsung mulai bulan Februari hingga Maret 2022. Kesuksesan event tersebut diharapkan akan memberikan dampak bagi seluruh masyarakat tidak terkecuali masyarakat Panaraga.

Selain silaturahmi, Gubernur NTB juga diundang dalam HUT PT.Cakra Samawa Sakti (CSS 251).

I Gede Sumitra selaku Direktur PT.Cakra Samawa Saktu (CSS 251) mengatakan seluruh pihaknya dengan personil lebih dari 500 yang tersebar di seluruh wilayah NTB, siap membantu mensukseskan event MotoGP 2022 karena pihaknya juga memiliki visi misi yang selaras dengan pemerintah Provinsi NTB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan