Berita  

Satu Poin Atas Atletico Dinilai Cukup untuk Barca

MADRID, Kabarberita.id – Luis Suarez menilai Barcelona pantas menang atas Atletico Madrid. Tapi satu poin yang didapat disebutnya tetap penting mengingat beratnya lawan yang dihadapi. Barca membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas Atletico. Bertanding di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (15/10/2017) dini hari WIB, Barca meraih hasil 1-1 melawan Atletico.

Di laga tersebut, Barca tertinggal lebih dulu setelah Saul Niguez mencetak gol di menit ke-21. Upaya Barca untuk mencetak gol balasan baru membuahkan hasil di menit ke-82 lewat sundulan Suarez.

Hasil ini menghentikan laju sempurna Barca di La Liga. Meski demikian, tim arahan Ernesto Valverde itu masih memuncaki klasemen dengan 22 poin, unggul lima poin dari Real Madrid dan enam poin dari Atletico.

Meski menilai Barca lebih pantas menang, Suarez tetap mensyukuri satu poin yang didapat. Sebab menurutnya, dapat poin di markas Aletico tidaklah mudah.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih, kami seharusnya dapat tiga angka karena kami menciptakan lebih banyak peluang daripada mereka, beberapa peluang bersih, khusunya di menit-menit akhir pertandingan,” Suarez mengatakan seperti dilansir Sport.

“Tapi jelas bahwa meraih poin di sini, di markas tim seperti Atletico Madrid, melawan pesaing dalam perebutan gelar juara, itu tidak buruk,” Suarez melanjutkan.

“Kami tahu sulitnya bermain melawan Atletico. Mereka adalah tim yang tahu permainannya dengan sempurna, mereka memposisikan diri dengan sangat baik di atas lapangan. Mereka punya pertahanan yang hebat dan kiper luar biasa, sangat sulit ditaklukkan,” ujarnya lagi.

Tinggalkan Balasan