Berita  

Sarri Tegaskan Bukan Pengkhianat Saat Gabung Juventus

Turin, KabarBerita.id — Maurizio Sarri menegaskan dirinya tidak mengkhianati Napoli dengan memutuskan bergabung dengan Juventus. Sarri mengungkapkan, saat menjadi pelatih Napoli, dirinya mengerahkan seluruh kemampuan untuk mengangkat prestasi Partenopei.

Seperti diketahui, para pendukung Napoli memberikan respons negatif saat Sarri menjadi pelatih baru Juventus. tak tanggung-tanggung, pendukung Partenopeimencap Sarri sebagai seorang pengkhianat.

Menanggapi hal itu, Sarri mengatakan keputusannya menjadi pelatih Juventus bukan bentuk pengkhianatan. Sarri mengungkapkan, ada masa dimana dirinya mencurahkan segalanya untuk Napoli.

“Saya pikir saya mengalami tiga tahun dimana pikiran pertama saya ketika bangun di pagi hari adalah bagaimana mengalahkan Juventus, karena kami (Napoli) adalah klub paling kredibel untuk mengalahkan mereka, jadi tugas moral saya adalah bagaimana menemukan cara Napoli bisa mengalahkan Juventus,” ujarnya.

“Saya memberi 110 persen (untuk Napoli), saya tidak bisa melakukan lebih dari itu. Saya akan melakukan semuanya lagi (untuk Juventus). Ini adalah profesionalisme, dan saya sekarang saya akan membawa untuk memberikan segalanya untuk klub ini (Juventus),” katanya.

Tinggalkan Balasan