Berita  

Sambut Kampanye Prabowo Sandi di GBK, PKS Siapkan Flashmob Terpanjang di Dunia

Jakarta, KabarBerita.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siapkan flashmob terpanjang di dunia untuk menyambut Kampanye Akbar Prabowo-Sandi yang akan digelar pada Ahad (07/05/2019) mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Ketua Wilayah Dakwah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS, Tate Qomarudin menjelaskan PKS telah menyiapkan lima belas ribu kader untuk melakukan kegiatan kampanye kreatif tersebut.

“Diperkirakan akan ada lima belas ribu kader yang akan berdiri sepanjang kurang lebih delapan puluh kilometer dari Karawang, Jakarta dan Bekasi untuk melakukan flashmob, ini akan menjadi flashmob terpanjang di dunia,” terang Tate yang ditemui di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (06/04/2019).

Tate melanjutkan kampanye kreatif tersebut dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan pendukung pasangan Prabowo Sandi yang berasal dari berbagi penjuru Kota. “Kita berencana untuk menyambut para peserta kampanye di GBK ya yang diperkirakan akan mencapai jutaan orang.”

Selain itu, kegiatan tersebut menurut Tate juga untuk semakin menyemarakan pemenangan pasangan Capres dan Cawapres yang diusung oleh PKS serta mengajak masyarakat untuk memilih calon anggota legislatif yang berasal dari PKS.

“Selain semangat memenangkan pasangan Prabowo Sandi di eksekutif sebagai pasangan calon hasil ijtima ulama, melalui kegiatan ini juga kami mengajak masyrakat untuk juga memenangkan legislatifnya dengan memilih caleg-caleg yang berasal dari partai yang mendukung Prabowo Sandi, khususnya PKS yang InsyaAllah sudah teruji loyalitasnya,” kata Tate.

Kegiatan flashmob tersebut akan dilakukan mulai dari perbatasan Kota Bogor, kemudian lanjut ke Cibinong, Depok, Pasar Minggu, Pancoran hingga ke Gelora Bung Karno. Dari sisi lainnya dimulai dari Karawang, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Cawang, hingga menuju ke Gelora Bung Karno.

Tinggalkan Balasan