Berita  

Sambangi Pesantren Alfattah Demak, PKS Didoakan Dapat Perkuat Martabat Ummat

Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufrie (kanan) dan Pengasuh Pondok Pesantren Alfattaah Setinggil, Kabupaten Demak, KH Dr Abdullah Arief Cholil (kiri) (Dok.PKS Foto/Hamid)

Demak, KabarBerita.id — Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Syuro mengunjungi Pondok Pesantren Alfattaah Setinggil, Kabupaten Demak.

Habib Salim datang didampingi oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Abdul Fikri Faqih serta Wakil Ketua DPW PKS Jateng Ikhsan Mustofa dalam kunjungan itu.

Kedatangan Habib Salim disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren Alfattaah Setinggil, Kabupaten Demak, Kyai Haji Abdullah Arief Cholil. Habib Salim sangat berharap kunjungan ini mampu menguatkan martabat umat Islam.

“Kami berharap PKS bisa menggerakkan umat dan menguatkan martabat umat Islam di negeri ini,” kata dia, Rabu, (13/3).

Kyai Haji Abdullah Arief merasa bahagia atas kunjungan Habib Salim . Dia mengaku sudah menunggu sejak lama kedatangan PKS dan Habib Salim di pondoknya.

“Berbahagia dengan kehadiran PKS ke pondok, karena telah ditunggu sudah lama, Kami berharap PKS bisa lebih maju untuk kejayaan Indonesia,”tukasnya.

Tinggalkan Balasan