Rinov/Pitha Menang Dramatis ke Perempat Final Swiss Open

Jakarta, KabarBerita.id — Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lolos ke perempat final Swiss Open usai menang dramatis atas Mathias Christiansen/Alexandra Boje, 25-23, 21-19.

Duel Rinov/Pitha vs Christiansen/Boje berlangsung alot sejak gim pertama. Kedua ganda saling bergantian unggul hingga kedudukan 18-18.

Dalam kedudukan 18-18, Rinov/Pitha berhasil meraih poin pada reli sengit. Pukulan Pitha yang tak bisa dikembalikan lawan membuat mereka memimpin 19-18.

Rinov/Pitha lalu meraih game point di angka 20-19 setelah smes keras Christiansen keluar lapangan. Namun game point pertama ini gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Rinov/Pitha.

Tiga game point berikutnya yang diraih oleh Rinov/Pitha juga mampu digagalkan oleh Christiansen/Boje. Skor pun imbang hingga angka 23-23.

Barulah pada kesempatan match point kelima Rinov/Pitha sukses menutup gim pertama. Smes Christiansen yang membentur net mengantar Rinov/Pitha menang 25-23.

Memasuki gim kedua, Rinov/Pitha bisa unggul 4-1 di awal. Tetapi setelah itu Christiansen/Boje bisa menyamakan kedudukan pada angka 6-6.

Namun setelah itu Rinov/Pitha tampil lebih solid dan merebut lima angka beruntun yang membuat mereka unggul 11-6 di saat interval.

Selepas interval, Christiansen/Boje mampu bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan di angka 13-13. Mereka bahkan sempat berbalik memimpin 14-13 sampai akhirnya Rinov/Pitha mampu mengembalikan keunggulan di angka 15-14.

Smes Christiansen yang membentur net lalu menambah angka keunggulan bagi Rinov/Pitha, 16-14. Keunggulan dua angka dipertahankan Rinov/Pitha hingga skor 17-15.

Namun Christiansen/Boje kembali menghadirkan perlawanan sengit dan merebut tiga poin beruntun untuk memimpin 18-17.

Usai sempat mengambil jeda, Rinov/Pitha bisa merebut dua poin beruntun dan kembali memimpin di angka 19-18. Penempatan apik dari Pitha lalu membuat Rinov/Pitha meraih match point di angka 20-18.

Setelah gagal pada kesempatan pertama, serangan Rinov/Pitha berhasil menembus pertahanan Christiansen/Boje di kesempatan kedua. Rinov/Pitha menang 21-19.

Tinggalkan Balasan