Rashford Ingin Menangkan Piala FA Demi Satu Gelar Musim Ini

Manchester, KabarBerita.id — Manchester United bisa memanfaatkan kemenangan di final Piala FA atas Chelsea sebagai pondasi sempurna untuk awal yang kuat saat menhadapi musim mendatang, kata pemain depan Marcus Rashford.

Pemain internasional Inggris berusia 20 tahun itu percaya kemenangan Piala FA ke-13 pada Sabtu akan memberikan tim dorongan moral yang besar setelah mereka finis kedua dan terpaut jauh dengan juara liga Manchester City.

“Ini sangat penting bagi kami,” kata Rashford kepada situs web United, http://www.manutd.com. “Menyelesaikan musim dengan trofi selalu bagus dan akan membuat kita bersemangat untuk musim depan.”

“Saya pikir yang paling penting adalah memenangkan trofi itu untuk memberi kita manfaat yang baik dan, secara mental, saya selalu mengatakan Anda tidak ingin menjalani musim tanpa memenangkan sesuatu.”

“Itulah tekadku – untuk mencoba memenangkan sesuatu setiap tahun. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkannya setahun ini.” Rashford telah memenangkan Piala FA, Piala Liga, dan trofi Liga Eropa di United, tetapi penyerang itu menginginkan lebih.”

“Saya pikir trofi pertama membuat Anda tidak akan berhenti. Ketika Anda memenangkan yang pertama, rasa lapar dan tekad naik ke tingkat yang Anda pikir tidak bisa diraih. Sekarang saya selalu lapar untuk itu – hanya hasil dan piala,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here