Ramalan Ferguson Perihal Ronaldo dan Messi Mendekati Kenyataan

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Perihal masa depan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Prediksi pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Enam tahun yang lalu, Fergie berkomentar bahwa Messi akan kesulitan bermain diluar Barcelona dan Ronaldo akan bermain baik di klub manapun.

Jika melihat performa kedua pemain di awal musim ini, perkataan tersebut ada benarnya.

Pada April 2015 Ferguson menanyakan kepada orang-orang siapa pemain terbaik didunia dan pastinya akan banyak yang menjawab Messi tanpa bisa dibantah.

Namun Ferguson saat itu menjelaskan Ronaldo bisa bermain untuk Millwall, Queens Park Rangers, Doncaster Rovers atau klub manapun dan mampu mencetak hattrick dalam sebuah pertandingan yang Messi diyakini tidak akan bisa melakukannya.

Komentar tersebut kini kembali viral usai warganet membagikannya di media sosial.

Semenjak memperkuat PSG, magis Messi seolah sirna. Messi belum mampu memberikan performa yang sama baiknya ketikan memperkuat Barca. Terkini bahkan Messi marah usai ditarik keluar Mauricio Pochettino di pertengahan laga saat PSG berjumpa Lyon, Senin (20/9) dini hari.

Sementara Ronaldo masih moncer saat memperkuat MU dengan empat golnya. Tiga gol dalam liga Inggris dan satu di Liga Champions.

Messi masih terlalu dini, namun hal tersebut cukup masuk akal. Terlebih Messi baru kali pertama pindah klub sedangkan Ronaldo sudah malang melintang dengan berbagai gelar di level klub.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan