Prabowo Akan Terima Deklarasi Dukungan Ratusan Relawan Jokowi

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan hadiri deklarasi dukungan dari ratusan relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Rumah Pemenangan Relawan Prabowo Presiden, Jakarta, Selasa (15/8) ini.

“Ratusan organ relawan Jokowi akan mendukung capres Prabowo Subianto pada 15 Agustus. Deklarasi dan Peresmian Rumah Pemenangan 15 Agustus 2023 akan dihadiri Prabowo,” kata pria yang akrab disapa Noel itu dalam keterangannya, Senin (14/8).

Selain Prabowo, kata dia, acara deklarasi ini akan dihadiri pula Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan para ketua relawan.

Ia mengklaim Prabowo sudah ditakdirkan menjadi pemimpin Indonesia di Pilpres 2024. Itulah, klaim dia, yang membuat dukungan dari pelbagai pihak terus mengalir.

“Maka wajar saja kalau hari demi-hari dukungan terhadap Prabowo semakin bertambah dan mengalir terus,” kata Noel.

Di tataran partai politik pemilik suara untuk Pilpres 2024, Prabowo telah resmi mendapatkan dukungan pula dari Golkar dan PAN akhir pekan lalu. Sebelumnya koalisi yang akan mengantar Prabowo menuju Pilpres 2024 baru Gerindra dan PKB saja.

Selain empat parpol itu, terdapat Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai parpol nonparlemen yang mendukung Prabowo. Namun, sampai saat ini Prabowo belum mengumumkan cawapresnya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas menyebut keputusan mendukung Prabowo telah melalui pertimbangan yang matang.

“Melalui pertimbangan yang matang Dewan Pimpinan Pusat PAN telah memutuskan akan memberikan dukungan capres periode 2024-2029 kepada Letjen Prabowo Subianto,” kata Zulhas.

Tinggalkan Balasan