Berita  

PKS: Kandidat Wagub DKI Sudah Diteken Gerindra

Jakarta, KabarBerita.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku lega lantaran Partai Gerindra sudah sepakat dengan nama kandidat wakil gubernur DKI Jakarta yang mereka usung.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menerangkan bahwa pengusungan Sekretaris DPW PKS DKI Agung Yulianto dan mantan Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu yang telah lolos fit and proper test telah ditandatangani kedua partai.

“Alhamdulillah sudah ditandatangani bersama oleh Gerindra dan oleh PKS,” ujar Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/3).

Saat ini, kata Hidayat, proses penunjukan pengganti Sandiaga Uno ada di tangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Anies tinggal menunjukkan dan mengajukan nama cawagub yang dia pilih kepada DPRD.

“Mudah-mudahan akan kemudian segera disampaikan ke DPRD untuk kemudian segera diselesaikan sebaik-baiknya untuk kebaikan Jakarta dan warga Jakarta,” jelasnya.”Sebagai warga, boleh saja mereka boleh menyampaikan pendapatnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan