Peran Kunci Megawati Hangestri Pertiwi dalam Red Sparks Mengejar Juara V League

Jakarta, KabarBerita.id — Dalam perjalanan Red Sparks menuju gelar V League, Media Korea Selatan menyoroti peran krusial Megawati Hangestri Pertiwi sebagai pemain utama. Kontribusi Megawati, yang telah mencetak 377 poin, menjadi faktor utama di dalam tim. Media Korea Sports Donga menekankan bahwa Megawati, bersama dengan Giovanna Milana, menjadi harapan utama Red Sparks untuk kembali ke zona playoff V League.

Meskipun Red Sparks berada di posisi kelima saat ini, keberhasilan Megawati dan rekan-rekannya menciptakan peluang menuju fase play off. Sports Donga mencatat bahwa dengan 16 pertandingan yang telah dimainkan, Red Sparks berada di peringkat kelima dalam V League, dan peluang untuk masuk ke ‘musim semi bola voli’ tidak dapat diabaikan.

Dengan Mega dan Gia sebagai duet pendulang poin terbanyak Red Sparks, kehadiran mereka menjadi kunci bagi tim. Meskipun masih ada persaingan ketat dengan klub-klub di peringkat atas, peluang Red Sparks untuk menuju babak play off semakin terbuka. Pelatih Ko Hee Jin juga diapresiasi karena memberikan perhatian khusus pada dua pemain asing ini, yang telah membantu memantapkan moral tim. Terakhir kali Red Sparks mencapai putaran championship series adalah pada musim 2016/2017.

Tinggalkan Balasan