Pemkot Sukabumi Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

Sukabumi, KabarBerita.id — Pemerintah kota Sukabumi menyerahkan bantuan sosial kepada 1820 penerima manfaat yang berasal dari forum Penarik becak, kusir delman, lansia kecamatan dan GNOTA di balai kota.

Achmad Fahmi selaku wali kota Sukabumi dalam sambutannya mengatakan bantuan ini merupakan salah satu wujud Kepedulian pemerintah terhadap warga yang kurang mampu dan diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Diharapkan juga Jalinan Silaturahmi antara pemerintah dengan warga semakin erat karena keberhasilan pembangunan sangat ditentukan oleh dukungan masyarakat.

Hermann Permana selaku kepala bagian kesejahteraan rakyat sekretariat daerah kota Sukabumi menjelaskan total bantuan yang diserahkan lebih dari 330juta. Diantaranya disalurkan kepada forum Penarik becak sebesar 71juta, untuk forum kusir delman sebesar 14,5 juta.

Pada kesempatan tersebut para penerima juga diingatkan supaya tertib administrasi dalam laporan pertanggung jawaban penggunaan dana bantuan.

Tinggalkan Balasan