Hasil Pertandingan Liga Inggris: Liverpool Mengatasi Tottenham Hotspur

Jakarta, KabarBerita.id — Dalam pertandingan Liga Inggris di Anfield pada hari Minggu (5/5), Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2.
Gol pertama dalam pertandingan ini tercipta pada menit ke-16 oleh Mohamed Salah. Salah berhasil menyundul bola hasil umpan dari Cody Gakpo yang berakhir di tiang jauh gawang.

Liverpool berhasil menggandakan keunggulan sebelum babak pertama usai melalui gol yang dicetak oleh Andy Robertson. Di babak kedua, Liverpool kembali menambah gol melalui Cody Gakpo setelah menerima assist dari Harvey Elliot.

Harvey Elliot kemudian memperbesar keunggulan Liverpool menjadi 4-0 dengan gol indahnya pada menit ke-59, dengan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Tottenham.

Meskipun sempat dikejutkan oleh dua gol cepat dari Tottenham, yang dicetak oleh Richarlison dan Son Heung Min, Liverpool berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga peluit akhir pertandingan berkumandang. Skor akhir tetap 4-2 untuk Liverpool.

Tinggalkan Balasan