Berita  

Pelatih Munchen: Kami Beri Hadiah Dua Gol untuk Madrid

Munchen, KabarBerita.id — Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes mengaku kecewa karena timnya memberi hadiah dua gol untuk Real Madrid, yang meraih kemenangan 2-1 di leg pertama babak semi-final Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (26/4) dini hari WIB.

Bayern unggul terlebih dahulu pada menit ke-28 melalui aksi Joshua Kimmich. Real Madrid mampu menyamakan skor beberapa saat sebelum turun minum lewat tembakan Marcelo. Los Blancos akhirnya membalikkan keadaan dengan mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-57 lewat usaha Marco Asensio, setelah Rafinha melakukan sebuah blunder.

Menurut Heynckes, timnya tidak layak kalah. Ia pun yakin dengan comeback di leg kedua pada pekan depan di Santiago Bernabeu.

“Kami memberi mereka dua hadiah gol, tapi kami sendiri menciptakan jumlah peluang yang sangat besar,” ujar Heynckes, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Apa yang hilang? Kami tidak mencetak gol, itu sulit karena kemunduran setelah kehilangan [Arjen] Robben dan [Jerome] Boateng, dan kemudian kami memberikan lawan sebuah gol yang sangat konyol sebelum jeda pertandingan–faktanya dua gol itu adalah hadiah.”

“Anda harus menghadapi kemunduran–pada level yang tinggi Anda tidak bisa membuat kesalahan seperti itu di belakang dan Anda harus lebih tajam ketika peluang datang ke arah Anda.”

“Kami memiliki begitu banyak peluang, itu aneh. Saya tidak pernah melihat kami memiliki begitu banyak peluang di semi-final, terutama lawan sebuah tim seperti Real Madrid.”

Tinggalkan Balasan