Organisasi Sayap Anak Muda Gerindra-PKB Sepakati Kerjasama

Jakarta, KabarBerita.id — Organisasi sayap Partai Gerindra dan PKB yang diisi anak-anak muda saling bertemu pada hari ini, Senin (17/4). Mereka sepakat berkolaborasi sebagai realisasi dari koalisi Partai Gerindra dengan PKB di Pilpres 2024.

Organisasi sayap Gerindra yang dimaksud adalah Tunas Indonesia Raya (TIDAR), sementara dari PKB yakni Garda Bangsa. Mereka bertemu di Sekretariat Bersama Gerindra dan PKB, Jakarta.

“Ini adalah momentum kita saling merajut kebersamaan dan mengawal anak muda Indonesia dalam pemenangan 2024,” kata Ketua Umum TIDAR Rahayu Saraswati lewat siaran pers, Senin (17/4).

Sara, sapaan akrabnya menyatakan kalangan milenial dan generasi Z akan menjadi ujung tombak masa depan Indonesia. Mayoritas pemilih pada Pemilu 2024 pun akan banyak dari kalangan anak-anak muda.

Dia menekankan bahwa anak-anak muda perlu berpartisipasi aktif dalam kemajuan bangsa. Langkah yang perlu ditempuh adalah saling bersatu agar mampu menghadapi tantangan dari domestik maupun secara global.

Ketua Umum Garda Bangsa Tommy Kurniawan mengatakan pertemuan dengan TIDAR merupakan momen penting.

Dia mengatakan TIDAR dan Garda Bangsa akan mengambil langkah konkret dalam kemajuan Indonesia di 2024 mendatang.

“Pertemuan ini sangat menyenangkan bagi kami berdua, TIDAR dan Garda Bangsa karena kita harus mengawal anak muda untuk mengambil bagian demi kemajuan bangsa kita ke depan,” jelas Tommy sebagai pengawal sayap partai PKB tersebut.

Garda Bangsa dan TIDAR sangat terbuka jika ada sayap partai pemuda lain yang ingin bergabung. Menurutnya itu penting agar kalangan anak-anak muda menjadi satu kesatuan.

“Tentunya sistem mengikuti wadah Partai kita bernaung. Ini adalah cita-cita agar kita semua mengambil bagian menjadi pemenang,” ucap Tommy.

Tinggalkan Balasan