Olimpiade Tokyo 2020 : Kevin/Marcus Pastikan Tempat di Perempat Final

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita — Satu tiket perempat final badminton nomor ganda putra Olimpiade Tokyo 2020 berhasil direbut pasangan wakil Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon usai mengalahkan pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Rankireddy/Shetty hanya mampu memberikan perlawanan tiap paruh awal gim, selebihnya Kevin/Marcus tampil apik dengan memenangi dua gim 21-13 dan 21-12.

Kevin/Marcus tampil agresif dan mampu mendikte permainan dengan lebih baik selepas interval.

Kemenangan ini membawa Kevin/Marcus melaju ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Pada dua laga awal yang dijalani, Kevin/Marcus selalu menyudahi dengan dua gim langsung.

Minions tampil impresif pada pertandingan pertama dengan kemenangan 21-15 dan 21-11 atas Ben Lane/Sean Vendy.

Dua laga telah berhasil dimenangkan oleh Minions dengan sangat meyakinkan, terlebih grup A merupakan grup neraka karena empat pasangan yang berada didalamnya dianggap mempunyai kekuatan lebih merata dibanding pada grup lainnya. Minions sukses mengatasi tekanan pada grup neraka ini.

Masih ada satu laga grup A yang harus dijalani sebelum pertandingan perempat final, yaitu melawan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Pertandingan ini menentukan peringkar akhir grup A Minions, serta menentukan peluang Lee/Wang dan Rankireddy/Shetty untuk melaju pada babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan