Nunez Gagal Cetak Gol Mudah, Sampai Salah Pegang Kepala

Jakarta, KabarBerita.id — Penyerang Liverpool, Darwin Nunez viral di media sosial usai gagal mencetak gol mudah ke gawang Ajax Amsterdam pada matchday kedua Liga Champions pada Rabu (14/9) dini hari WIB.

Nunez tidak bermain sebagai starter di laga ini. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memilih untuk memainkan trio Mohamed Salah, Diogo Jota dan Luis Diaz di lini depan.

Nunez baru masuk di pertengahan babak kedua, tepatnya pada menit ke-66. Penyerang asal Uruguay itu dimasukkan bersamaan dengan Roberto Firmino untuk menggantikan Diogo Jota.

Masuknya Nunez dan Firmino diharapkan bisa menambah daya gedor Liverpool untuk mencetak gol kemenangan. Tuan rumah butuh gol tambahan setelah keunggulan Liverpool berkat gol Mohamed Salah bisa disamakan Mohammed Kudus.

Momen terbaik untuk mencetak gol pun didapat Nunez pada menit ke-83. Salah memberikan umpan yang ciamik kepada Nunez di kotak penalti.

Sialnya Nunez yang dalam posisi tidak terkawal di kotak penalti Ajax gagal bisa mengkonversi peluang emas tersebut. Tembakannya menggunakan kaki bagian dalam justru menyamping di sisi kanan gawang Ajax.

Padahal peluang emas itu seharusnya bisa menjadi gol jika mengacu kualitas yang dimiliki oleh Nunez. Salah yang memberikan umpan pun sampai memegangi kepala melihat Nunez gagal mencetak gol.

Beruntung buat Liverpool kegagalan Nunez itu tidak sampai membuat mereka kehilangan kesempatan meraih tiga poin. Liverpool akhirnya bisa mengamankan kemenangan setelah Joel Matip mencetak gol pada menit ke-89.

Hasil ini sekaligus menjadi obat penawar luka Liverpool yang di laga sebelumnya takluk 1-4 dari Napoli. Liverpool kini menempati posisi kedua Grup A di bawah Napoli yang memuncaki klasemen.

Tinggalkan Balasan