Nenek 90 tahun di Jambi, Dililit Ular Piton Hingga Tewas

Jambi, KabarBerita.id — Seorang nenek berusia 90 tahun warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur tewas setelah dililit ular khitan berukuran 6 meter ketika hendak buang air di Jamban yang terletak di sungai siau.

AKBP Andi M Ichsan Kapolres Tanjabtim mengatakan, bahwa peristiwa itu terjadi di sungai sie dekat jembatan kota raja kecamatan Muarasabak Timur.

Korban perempuan bernama Indo Batari berusia 90 tahun.

Insiden tersebut terjadi pukul 5.30 WIB ketika korban menuju ke TKP dengan berjalan kaki untuk buang air di Jamban yang terletak di pinggir sungai siau tidak jauh dari rumahnya.

Tanpa disadari ternyata korban sudah di intai oleh ular Piton dibalik semak Belukar. Ketika korban melintas ular Piton tersebut langsung menggigit kaki kanan korban lalu melilitnya.

Kejadian tersebut diketahui oleh anaknya yang curiga ibunya pergi ke Jamban begitu lama. Iya kemudian berisi berinisiatif untuk menyusul dan ketika ditemukan ternyata ibunya sudah dililit ular.

Mengetahui hal itu induk kemudian berusaha untuk menolong dan menarik tangan korban namun sudah terlihat kuat.

Saksi kemudian memanggil tetangga sekitar guna meminta pertolongan.

Kemudian warga sekitar datang dan ramai ramai membunuh ular tersebut akan tetapi nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

“Korban mengalami luka gigitan di bagian kaki wajah dan leher sebelah kiri”, ujar Kapolres Andi.

Tinggalkan Balasan