MU Amankan Posisi Kedua Liga Inggris

0
16 views

LONDON, Kabarberita.id – Manchester United mengamankan poin yang mereka butuhkan untuk finis kedua di Liga Inggris dengan hasil imbang 0-0 di West Ham United pada Kamis malam waktu setempat.

Ada beberapa peluang bagus di babak pertama, meskipun Alexis Sanchez memaksa penyelamatan bagus dari kiper West Ham Adrian dan Marko Arnautovic tampak sebagai pemain West Ham yang paling mungkin membuat terobosan.

Paul Pogba melepas beberapa tembakan dari ruang sempit yang masih lebar untuk Manchester United, dan gelandang asal Prancis itu digiring keluar lapangan bersama pemain West Ham Mark Noble, yang mendapatkan kartu kuning akibat temperamennya.

Manchester United, 19 poin di belakang juara Manchester City, terpaut empat poin dari posisi ketiga Tottenham Hotspur dengan satu pertandingan liga tersisa, akan menghadapi Chelsea di final Piala FA pada 19 Mei. West Ham berada di posisi ke-15 dalam klasemen.

Manajer Manchester United Jose Mourinho senang timnya berhasil mengamankan tempat kedua.

“Kami adalah tim terbaik kedua di Liga Inggris, sebuah kompetisi fantastis dengan banyak tim bagus dengan enam tim yang berusaha finis lebih dulu,” katanya.

“Kami di posisi kedua, saya tidak benar-benar bahagia yang bukan sifat saya. Tapi karena pada saat kami merasa tidak mungkin untuk finis pertama, maka kami memiliki target untuk finis kedua dan itu dilakukan hari ini.

“Saya tidak mengkritik penampilan sama sekali. Pada menit ke-80 kita tahu bahwa satu poin sudah cukup sehingga kita mulai berpikir tentang itu dan kita membiarkan permainan terlepas.”Manajer West Ham, David Moyes, senang sekali bermain dengan mantan klubnya.

“Poin yang bagus untuk kita,” katanya. “Anak-anak kami menunjukkan sikap yang baik setelah mendapatkan posisi aman di akhir pekan.

“Kami telah kebobolan banyak gol musim ini jadi clean sheet sangat bagus. Kami telah melakukan tugas yang harus kami lakukan – kami tidak terdegradasi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here